Labels

Kebatinan Ilmu Supranatural Kanuragan Olah Spiritual buka aura Doa dan amalan Kebal Kejawen Ilmu menghilang batu akik bertuah batu merah delima Kesehatan Mata bathin batu bertuah guna guna ilmu trawangan manfaat Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam tubuh manusia Kesurupan Pagar Ghaib akik Junjung drajat gangguan setan ilmu kebal jenis batu mulia yang disukai Jin mantra ilmu melindungi uang dari tuyul mengisi benda bertuah santet Babi ngepet Bentuk Jin Yang Suka tinggal Dalam Batu Akik Doa pawang hujan Doa puter giling Joyoboyo Pengasihan Ramalan Susuk bacaan pembuka aura wajah batu akik kebal santet berbagai cara menarik berbagai wirid penangkal santet doa agar rumah tangga rukun gangguan jin mengusir tuyul pintu rejeki Akik Sulaiman Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam Batu Akik Batu Jin Bulan suci Ramadhan Doa harian membuka aura wajah Doa rujuk kembali Ilmu Laduni Ilmu makrifat Inti sari Ilmu Laduni. Keutamaan Ramadhan Kewajiban Menutup Aurat Bagi Wanita Kunci ilmu trawangan Penangkal santet Posisi tidur yang baik menurut Islam Posisi tidur yang bisa menangkal santet Sedekah Tahi lalat Takut hantu Tanda tanda kematian alam barzah alam kubur amalan puter gilin asal usul jenglot berbicara dengan orang mati bisnis valas blokir ilmu teropon cara alami penangkal santet cara belajar ilmu supranatural cara melindungi diri dari dosa cara melindungi diri dari santet doa agar rumah tangga harmonis doa agar suami setia doa agar suami/istri kembali doa biar rumah tangga harmonis doa dan amalan penangkal santet paling ampuh doa istri untuk suami doa memindahkan hujan doa rujuk suami istri doa sapu jagad doa supaya rumah tangga harmonis dosa penghalang jodoh ekonomi hantu harga jenglot hijab syar i masa kini. ilmu batara kala indra ke 6 jenglot menurut islam jerat setan kegunaan jenglot keutamaan doa sapu jagad. manfaat doa sapu jagad manfaat ilmu puter giling membuka mata ghaib menarik istri yang kabur penampakan hantu penangkal santet menurut islam penangkal santet tanah kuburan penetapan bulan ramadhan pengertian puasa ramadhan. rapal ajin lembu sekilan takut gagal tanda orang akan mati
Home » , , , » Doa Pawang Hujan ( Memindahkan Hujan)

Doa Pawang Hujan ( Memindahkan Hujan)

Memindah sesuatu karena di sebabkan oleh alam rasanya mustahil, tetapi karena atas kehendak Allah atau karena ridhaNya maka sesuatu yang tidak mungking amat sangat bisa terjadi.
pantangan mengamalkan ilmu ini adalah,jangan berteduh sendirian jika kehujanan dijalan kecuali lbh dari satu orang teman atau orang lain.

 Baca juga Doa rujuk kembali bagi suami istri

,insya alloh ilmu ini manjur,lbh tepat lg untk keperluan hajatan,atau acara besar,jk hendak dipawang sebisa mungkin dimulai dari pagi hari jk acara itu mau dimulai siang harinya,dibaca dilokasi atau ditempat terbuka,tdk boleh terhalang atau harus langsung kontak dengan angin mendung,jk untk memawang acara besar,hendaknya dua jam sekali dibaca terus smp acara slesai acara,jika mendungnya masih tipis itu jauh lbh mudah dipindahkan,jk mendung sangat tebal kemungkinan susah untk ditahan ,biasanya terjadi perlawanan angin besar

Seperti sekarang saya akan membagi ilmu atau Do'a yang memiliki kekuatan yang mampu memindahkan Hujan atau Angin, seperti yang dilakukan oleh Pawang Hujan pada Umumnya.

Baca juga Cara melindungi bayi dari gangguan jin dan setan

Tata cara:
hadyah fatihah
- Nabi muhammad
- Nabi khidir

Niyat hajad:
minta agar hujan di redahkan/di pindah ke suatu tempat untuk sehari semalam/lebih.

Membaca surat:
- Al ikhlas 11x
- Al falaq 1x
- An nas 1x
- Ayat kursi 3x (setiap kali sampai pada lafaz WALA YA UDUH di ulang 70x) lalu teruskan hingga selesai yakni WALA YA UDUHU KHIFDHUHUMA WA HUWAL ALIYYUL ADHIM.

Lakukan dalam keadaan badan bersih dari khadas besar atau kecil, sebaiknya sebelum melakukan ritual ini berwudhu terlebih dahulu.

*kekuatan sesungguhnya berasal dari Allah yang menciptakan alam dan seisinya, maka memohonlah kepada Nya.

Baca juga Doa dan amalan pembuka aura wajah secara alami

Sangat penting bagi kita yang muslim dan memiliki aqidah yang benar, dalam segala hal menimbang dengan ajaran islam. Karena bagi kita orang beriman, pasti kita tidak akan bermain-main dengan yang namanya aqidah.
Ayat yang sering kita baca akan Engkau aku menyembah dan akan Engkau aku minta pertolongan (Al-Fatihah: 50) merupakan salah satu pondasi aqidah bagi kita, dimana ayat ini menekankan bahwa hanya Allah lah tempat bagi kita untuk minta pertolongan. Ustadz Sayyid Qutb dalam tafsir Fi Zilalil Qur’annya mengomentari ayat ini “Ini satu lagi 'aqidah pokok yang lahir dari 'aqidah-'aqidah pokok yang lepas yang telah diterangkan dalam surah ini, yaitu 'aqidah tiada 'ibadat melainkan untuk Allah dan tiada permohonan pertolongan melainkan kepada Allah”.

Kemudian juga dalam ayat yang lain Allah berfirman Allah tempat bergantung (QS Al-Ikhlas: 2). Ust Sayyid Qutb dalam tafsirnya menjelaskan ayat ini “Dialah sahaja yang ditujukan untuk memenuhi hajat-hajat dan Dialah sahaja yang menyahut seruan hamba-hamba-Nya yang mempunyai hajat. Dialah sahaja yang memutuskan segala perkara dengan keizinan-Nya dan tiada siapa yang turut membuat keputusan bersama-sama-Nya”.

Jika kita menimbang kedua ayat diatas dengan permintaan kepada pawang hujan untuk menghentikan atau memindahkan hujan, maka jelas menyalahi ayat ini. Jika ayat ini berisi tentang tuntunan aqidah yang lurus, maka berarti permintaan kepada pawang hujan menyalahi aqidah yang lurus.

Doa dan amalan penangkal santet yang ampuh

Ada mungkin kita yang beralasan bahwa sebenarnya kita juga memohon kepada Allah, pawang hujan hanya menjadis sarana/perantara bagi kita dalam berdoa. Maka komentar ini bisa kita jawab, kenapa kita harus meminta orang lain untuk berdoa? Kenapa tidak kita saja yang langsung berdoa kepada Allah. Bukankah doa kita dengan doa sang pawang sama. Bukan tempat yang kita minta sama, yaitu Allah, atau jangan-jangan permohonan yang disampaikan sang pawang bukan kepada Allah?!.

Kalaupun kita minta didoakan, kenapa meminta doanya tidak kepada para ulama yang sudah jelas aqidahnya. Biasanya ketika menemui pawang, maka ada syarat-syarat yang diminta, maka ini adalah sebuah kejanggalan, karena dalam berdoa Allah tidak meminta apapun, yang meminta syarat-syarat tertentu biasanya adalah para jin, syetan, dan para sekutunya. Kalau memang benar permintaannya kepada makhluk Allah (jin atau syetan), maka sudah jelaslah kesyirikannya.

Dengan kita sangat yakin saja dengan pawang, itu bisa dikhawatirkan jatuh kepada kesyirikan, karena sebenarnya kita percaya akan kekuatan sang pawang. Kita percaya pawang bisa menahan dan memindahkan hujan, ini adalah pikiran yang menyimpang dari aqidah yang lurus.

Baca juga Amalan ahli surga masa kini

Hujan adalah sesuatu yang menjadi rahasia Allah dan menjadi ranah kekuasaan Nya, dalam sebuah hadist Rasulullah SAW bersabda: “Ada lima kunci ghaib yang tidak diketahui seorangpun kecuali Allah: Tidak ada seorangpun yang mengetahui apa yang akan terjadi esok hari, tidak ada seorangpun yang mengetahui apa yang terdapat dalam rahim, tidak ada satu jiwapun yang tahu apa yang akan diperbuatnya esok, tidak ada satu jiwapun yang tahu di bumi mana dia akan mati, dan tidak ada seorangpun yang mengetahui kapan turunnya hujan.” (HR. Al-Bukhari no. 1039).

Hujan adalah perkara ghaib. Karenanya, barangsiapa yang mengklaim bisa menurunkan hujan atau mengklaim bisa menahan turunnya hujan (pawang hujan) maka dikhwatirkan jatuh kepada kesyirikan berdasarkan dalil-dalil yang sangat banyak yang menjelaskan kafirnya makhluk yang mengklaim mengetahui perkara ghaib.
Baca juga Doa Puter giling

5 komentar:

  1. OPPO POKER BONUS NEW MEMBER 20.000!!!
    CHAT SKRG JUGA DI LIVECHAT TER-RAMAH DAN TERPERCAYA OPPO POKER!

    BalasHapus
  2. Jika anda butuh nomor togel 100% di jamin tembus silahkan hub.AKI SAJIWO di nmr hp beliau.085-322-061-788 terimah kasih

    BalasHapus
  3. Tulisan yang sangat bagus sekali. Kebetulan kami juga pernah menuliskan artikel mengenai "Doa Pawang Hujan dalam Islam". Silahkan dikunjungi jika ada kesempatan. Salam.

    BalasHapus
  4. Kepada sdr admin yg terhormat yg telah menulis artiket ini semoga Allah swt memberikan kesehatan dan keafiatan kepada kita semua, Alhamdulillah dgn keyakinan dan khusu'an amalan ini sering sy lakukan dan alhamdulillah atas ijinNya Allah swt mngabulkan dan agardoa ini lebih bermanfaat sy mohon ijin untuk di ijazahkan melalui tulisan singkat ini, semoga Allah swt membalas kebaikan kita semua dengan sebaik baik balasan di sisiNya amin Yra.

    BalasHapus