Labels

Kebatinan Ilmu Supranatural Kanuragan Olah Spiritual buka aura Doa dan amalan Kebal Kejawen Ilmu menghilang batu akik bertuah batu merah delima Kesehatan Mata bathin batu bertuah guna guna ilmu trawangan manfaat Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam tubuh manusia Kesurupan Pagar Ghaib akik Junjung drajat gangguan setan ilmu kebal jenis batu mulia yang disukai Jin mantra ilmu melindungi uang dari tuyul mengisi benda bertuah santet Babi ngepet Bentuk Jin Yang Suka tinggal Dalam Batu Akik Doa pawang hujan Doa puter giling Joyoboyo Pengasihan Ramalan Susuk bacaan pembuka aura wajah batu akik kebal santet berbagai cara menarik berbagai wirid penangkal santet doa agar rumah tangga rukun gangguan jin mengusir tuyul pintu rejeki Akik Sulaiman Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam Batu Akik Batu Jin Bulan suci Ramadhan Doa harian membuka aura wajah Doa rujuk kembali Ilmu Laduni Ilmu makrifat Inti sari Ilmu Laduni. Keutamaan Ramadhan Kewajiban Menutup Aurat Bagi Wanita Kunci ilmu trawangan Penangkal santet Posisi tidur yang baik menurut Islam Posisi tidur yang bisa menangkal santet Sedekah Tahi lalat Takut hantu Tanda tanda kematian alam barzah alam kubur amalan puter gilin asal usul jenglot berbicara dengan orang mati bisnis valas blokir ilmu teropon cara alami penangkal santet cara belajar ilmu supranatural cara melindungi diri dari dosa cara melindungi diri dari santet doa agar rumah tangga harmonis doa agar suami setia doa agar suami/istri kembali doa biar rumah tangga harmonis doa dan amalan penangkal santet paling ampuh doa istri untuk suami doa memindahkan hujan doa rujuk suami istri doa sapu jagad doa supaya rumah tangga harmonis dosa penghalang jodoh ekonomi hantu harga jenglot hijab syar i masa kini. ilmu batara kala indra ke 6 jenglot menurut islam jerat setan kegunaan jenglot keutamaan doa sapu jagad. manfaat doa sapu jagad manfaat ilmu puter giling membuka mata ghaib menarik istri yang kabur penampakan hantu penangkal santet menurut islam penangkal santet tanah kuburan penetapan bulan ramadhan pengertian puasa ramadhan. rapal ajin lembu sekilan takut gagal tanda orang akan mati
Home » , , » Amalan Dan Praktek Ilmu Puter Giling Ampuh

Amalan Dan Praktek Ilmu Puter Giling Ampuh

Ilmu puter giling adalah ilmu untuk menaklukkan seseorang yang telah jauh dan di paksa untuk kembali sehingga berguna bagi mereka yang sedang ada kekisruhan di dalam rumah tangga serta sedang ingin menjalin kasih sayang dengan seseorang. Karena ilmu ini ampuh sebaiknya jangan pernah digunakan sampai benar benar terpaksa. Dan jangan pernah mengamalkan ilmu ini hanya dari membaca sebuah buku, artikel baik online maupun offline tanpa seijin pemiliknya. anda akan gila suatu hari nanti karena ilmu ini wajib di ijazahkan sehingga wajib ada ijin.

Baca juga Tanda tanda orang yang akan di serang santet

inilah Ilmu Puter Giling Asma'ul A'zhom beserta tata cara penggunaanya, namun belum merupakan versi lengkap:

Amalan yang harus diwiridkan
Ambil dan siapkan air bening digelas atau dibotol air mineral lalubacakan
1. Surah Fatihah
2. Ayatul Qursyi
3. Subhanalloh walhamdulillah walaa ilaaha illalloh wallohu akbar

Baca juga Ciri orang yang pelihara tuyul

Inilah Do'a ;
Bismillahirrohmaanirrohim
" Cang-cang kalincang 7x...aku ora ngguncang-cang kidang menjangan, tapi sing tak guncang jantung,hati, akal, perasaan si jabang bayine  ( nama orang yang dituju ) siro bali-bali, mulih-mulih, nek ora bali lan mulih awakmu loro, ora waras  isuk lan mbengi si jabang bayine ( nama orang yang dituju ) nek ra kepetok awakku, teko welas teko asih, asih, asih saking kersani Alloh,
laailaha illallohu Muhammadarrosululloh.
ya Rohmanu Ya Rohimu

Caranya:
1. Mandi keramas dengan air yang telah dicampur dengan 7 wangian  dan kembang 7      
    rupa dengan Niat mandi:
    “Niat isun adus ing banyu telaga warna, badan isun murup muncar koyo
    cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah.”
    (baca 3x sebelum mandi keramas) .
2. Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsen
     trasi kemudian bacalah “ Do'a Ilmu Puter Giling Asma'ul A'zhom” 3x / 5x / 7x .
3. Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat:
    “Bukan aku memukul bantal tetapi memukul hati jantung limpa jabang
    bayi…(nama orang yang dituju)”.
4. lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.
5. Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu.

Baca juga Cara melindungi bayi dari gangguan Jin dan Setan

Sedangkan untuk menarik barang yang hilang bisa dengan cara sebagai berikut;
Nanti malam di atas jam 12, dirikan shalat Hajat dua rakaat di TKP (di dalam toko yang kecurian). Usai salam, baca DOA ini 33 kali :
"Allahumma putar giling, putarkan hati maling yang telah mencuri voucherku agar segera datang ke sini dan mengembalikannya kepadaku. Kena keputar maringgi syahadat tunggal, ma'rifat tauhid, maringgi Allah (Laa Ilaaha Illallaah Muhammad Rasuulullaah 33x). Walau anna qur'aanan suyyirot, bihil jibaalu au qutti'at, bihil ardhu au kullima, bihil mauta, bihil an roh maling yang telah mencuri voucherku agar segera datang ke sini dan mengembalikannya kepadaku (Laa Ilaaha Illallaah Muhammad Rasuulullaah 33x)."

Versi lain ilmu puter giling yang lain adalah;
inilah Ilmu Puter Giling Sukma beserta tata cara penggunaanya belum versi lengkap:

“Bismillahhirrohmanirrohim
Lenggek-lenggek lakuku
………………………............................................……
Seblak-seblak lambean
---------------------------------------------------------------------------
jabang bayine……….(sebutkan nama orang yang dituju)
Lemu turu
-------------------------------------------------------------------------------
Nang kene wes tak sediani kasur bantal guling
------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------
Nak kuwe turu mengkurep aku nang isormu
Lalio ----------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------
Teko welas-teko asih jabang bayi….(sebut nama orang yang dituju)

nek nggak kepetok aku.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Yarohmanu Yarohimu

Caranya:

Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa.Niat mandi: “Niat isun adus ....banyu --------------------, badan isun murup ------------ koyo -----------------------, byar padang -------------------------  ------------------  kersaning Allah.” (baca 3x sebelum mandi keramas) .
Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsen trasi kemudian bacalah “Ilmu Puter Giling Sukma” 3x / 5x / 7x .
Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat: “Bukan ----------------------------------------------------jantung-------------------------- abang bayi…(target)”.
lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.
Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu. baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan.

Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakannya maka tanggung sendiri akibatnya. Azab Allah sangat pedih!!!

Untuk memghindari disalah gunakan mantra dan do ailmu puter giling diatas ada yang tidak dicantumkan sehingga wajib bertanya agar doa dan amalan tersebut lengkap.
Jangan lupa baca juga Bacaan dan amalan doa pembuka rejeki

17 komentar:

  1. saya seumur hidup blm pernah pacaran krna saya cupu dan loyo.. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn tp saya ditolak habis habisan. saya pernah mengancam dia saya akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. saya pernah mengancam dia saya tdk akan nikah selamanya kalau dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya.. saya nyari cewe lain saya gagal terus. sakit bngt hati ini..

    BalasHapus
  2. MAJUTOTO
    Silahkan datang dan daftarkan diri anda sekarang juga..
    hanya di sini JP berapapun di bayar.
    discount 29%/59%/66%
    Banyak Promo Menanti Anda!
    * Minimal deposit 50.000 dapatkan bonus sampai dengan 100.000
    * Bonus Next Deposit 5%
    WA : +6282272437922
    LINE : @majutoto
    LINK ALTERNATIF : Jerukpurut.com

    BalasHapus
  3. Bisakah saya mengamalkanya untuk orang yg bawa kabur mobil saya...??

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum cara ngembalikan barang yg hilang gimana?

    BalasHapus
  5. Kl yg ngamalin cwek boleh gak ya?

    BalasHapus
  6. qobitu pak izin mengamalkan nya

    BalasHapus
  7. Saya sering sekali bertengkar Dan mertua saya selalu ikut campur Dan SAYA INGIN KELUARGA SAYA KBALI DAN REJEKI SAYA DJ LANCARKAN

    BalasHapus
  8. Saya sering sekali bertengkar Dan mertua saya selalu ikut campur Dan SAYA INGIN KELUARGA SAYA KBALI DAN REJEKI SAYA DJ LANCARKAN

    BalasHapus
  9. Saya sering sekali bertengkar Dan mertua saya selalu ikut campur Dan SAYA INGIN KELUARGA SAYA KBALI DAN REJEKI SAYA DJ LANCARKAN

    BalasHapus
  10. Mohon izinnya saya gunakan untuk orang yg mengambil uang dalam anplop ketika ibu saya neninggal

    BalasHapus
  11. mohon izinnya utk mengembalikan kasih sayang suami saya yg hilang karena wanita lain

    BalasHapus
  12. Qobiltu ijin mengamalkan ustadz🙏🙏

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus
  14. Puter giling pasangan yang berpaling, dapatkan cinta dambaan hati dengan sarana cepat. Sarana ajian Mliwis putih. Hubungi: 081567662467

    BalasHapus