Labels

Kebatinan Ilmu Supranatural Kanuragan Olah Spiritual buka aura Doa dan amalan Kebal Kejawen Ilmu menghilang batu akik bertuah batu merah delima Kesehatan Mata bathin batu bertuah guna guna ilmu trawangan manfaat Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam tubuh manusia Kesurupan Pagar Ghaib akik Junjung drajat gangguan setan ilmu kebal jenis batu mulia yang disukai Jin mantra ilmu melindungi uang dari tuyul mengisi benda bertuah santet Babi ngepet Bentuk Jin Yang Suka tinggal Dalam Batu Akik Doa pawang hujan Doa puter giling Joyoboyo Pengasihan Ramalan Susuk bacaan pembuka aura wajah batu akik kebal santet berbagai cara menarik berbagai wirid penangkal santet doa agar rumah tangga rukun gangguan jin mengusir tuyul pintu rejeki Akik Sulaiman Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam Batu Akik Batu Jin Bulan suci Ramadhan Doa harian membuka aura wajah Doa rujuk kembali Ilmu Laduni Ilmu makrifat Inti sari Ilmu Laduni. Keutamaan Ramadhan Kewajiban Menutup Aurat Bagi Wanita Kunci ilmu trawangan Penangkal santet Posisi tidur yang baik menurut Islam Posisi tidur yang bisa menangkal santet Sedekah Tahi lalat Takut hantu Tanda tanda kematian alam barzah alam kubur amalan puter gilin asal usul jenglot berbicara dengan orang mati bisnis valas blokir ilmu teropon cara alami penangkal santet cara belajar ilmu supranatural cara melindungi diri dari dosa cara melindungi diri dari santet doa agar rumah tangga harmonis doa agar suami setia doa agar suami/istri kembali doa biar rumah tangga harmonis doa dan amalan penangkal santet paling ampuh doa istri untuk suami doa memindahkan hujan doa rujuk suami istri doa sapu jagad doa supaya rumah tangga harmonis dosa penghalang jodoh ekonomi hantu harga jenglot hijab syar i masa kini. ilmu batara kala indra ke 6 jenglot menurut islam jerat setan kegunaan jenglot keutamaan doa sapu jagad. manfaat doa sapu jagad manfaat ilmu puter giling membuka mata ghaib menarik istri yang kabur penampakan hantu penangkal santet menurut islam penangkal santet tanah kuburan penetapan bulan ramadhan pengertian puasa ramadhan. rapal ajin lembu sekilan takut gagal tanda orang akan mati
Home » , » Jenis Batu Mulia Yang Di Sukai Jin

Jenis Batu Mulia Yang Di Sukai Jin

Selamat datang kembali di blog ini yang kali ini akan membahas maslaah batu yang disukai oleh bangsa jin, bukan sembarang batu karena batu ini diyakini oleh manusia mempunyai tuah. Kemampuan ilmu sihir dengan menggunakan kekuatan alam memang banyak dimiliki oleh bangsa jin. Sebagaimana Ibn Qayyim menjelaskan hakikat sihir, beliau berkata, ”Sihir adalah kumpulan pengaruh roh-roh jahat (setan dikalangan jin dan manusia) dengan kekuatan alam darinya.” (Ibn Qayyim al-Jauziah,Zad al-Ma’ad,jilid IV,h.126).



* Mantra ilmu kebal baju Karsani

Sebagaimana manusia, manusia juga sangat menyukai tinggal di lokasi yang jauh dari polusi, udaranya bersih, tempatnya alami dan nyaman (seperti perbukitan, pinggir laut, pulau yang masih alami dll) sebab lokasi ini akan menyehatkan bangsa manusia sebab energi alam yang bersifat positifnya besar sekali untuk kesehatan fisik dan psikis manusia.

Begitu pula jin senang tinggal di benda-benda alami, pengamatan saya secara psikik, batu akik ini secara alami menyerap beragam energi alam yang dengan menggunakan tehnologi alam jin , bangsa jin dapat merekayasa kekuatannya untuk kesaktiannya.

* Arti tahi lalat di bahu

Menurutnya , jika seorang pemakai batu cincin mempercayai sebuah batu akik dapat memberikan keberuntungan , maka Jin atau Setan akan suka untuk hinggap di batu tersebut . Mereka akan suka berada di dalam batu , karena mereka merasa dipuji dan dipuja .

Saya bukan menakut-nakuti para pemakai batu cincin, tapi waspadailah jika tanpa kita sadari batu cincin yang kita pakai atau koleksi ternyata disukai jin. Salah satu sifat setan yang kita ketahui adalah senang dipuja . Maka bila ia melihat seorang pemakai batu cincin senang memuja ataupun mengaharapkan keberuntungan dari sebuah batu akik , maka setan akan datang dan tinggal di dalam batu tersebut .

* Keampuhan batu akik sulaiman junjung drajat

Dalam hal ini kita harus bijak dalam mengambil sikap . Jika percaya secara ilmiah bahwa batu cincin dapat memberikan kesehatan ,  tidak ada masalah didalamnya . Tetapi jika kita percaya jika sebuah batu cincin dapat mendatangkan rezeki dan mempengaruhinya , hal itu yang menjadi masalah

1 komentar:

  1. VISIT (KUNJUNGI)
    http://bit.ly/2x1iSpV
    Software Cek Struktur Nama Merupakan Aplikasi Yang Mirip ARKAND SCS (Secret Codes Site) Tool Yang Digunakan Untuk Cek Struktur Nama Dan Tanggal Lahir Untuk Mengetahui Tingkat Kesuksesan Seseorang.
    Software Cek Struktur Nama Tidak Perlu Install, Langsung Bisa Dipakai, Support OS Windows 32 Dan Windows 62 Karena Merupakan Portabel.

    BalasHapus