Labels

Kebatinan Ilmu Supranatural Kanuragan Olah Spiritual buka aura Doa dan amalan Kebal Kejawen Ilmu menghilang batu akik bertuah batu merah delima Kesehatan Mata bathin batu bertuah guna guna ilmu trawangan manfaat Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam tubuh manusia Kesurupan Pagar Ghaib akik Junjung drajat gangguan setan ilmu kebal jenis batu mulia yang disukai Jin mantra ilmu melindungi uang dari tuyul mengisi benda bertuah santet Babi ngepet Bentuk Jin Yang Suka tinggal Dalam Batu Akik Doa pawang hujan Doa puter giling Joyoboyo Pengasihan Ramalan Susuk bacaan pembuka aura wajah batu akik kebal santet berbagai cara menarik berbagai wirid penangkal santet doa agar rumah tangga rukun gangguan jin mengusir tuyul pintu rejeki Akik Sulaiman Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam Batu Akik Batu Jin Bulan suci Ramadhan Doa harian membuka aura wajah Doa rujuk kembali Ilmu Laduni Ilmu makrifat Inti sari Ilmu Laduni. Keutamaan Ramadhan Kewajiban Menutup Aurat Bagi Wanita Kunci ilmu trawangan Penangkal santet Posisi tidur yang baik menurut Islam Posisi tidur yang bisa menangkal santet Sedekah Tahi lalat Takut hantu Tanda tanda kematian alam barzah alam kubur amalan puter gilin asal usul jenglot berbicara dengan orang mati bisnis valas blokir ilmu teropon cara alami penangkal santet cara belajar ilmu supranatural cara melindungi diri dari dosa cara melindungi diri dari santet doa agar rumah tangga harmonis doa agar suami setia doa agar suami/istri kembali doa biar rumah tangga harmonis doa dan amalan penangkal santet paling ampuh doa istri untuk suami doa memindahkan hujan doa rujuk suami istri doa sapu jagad doa supaya rumah tangga harmonis dosa penghalang jodoh ekonomi hantu harga jenglot hijab syar i masa kini. ilmu batara kala indra ke 6 jenglot menurut islam jerat setan kegunaan jenglot keutamaan doa sapu jagad. manfaat doa sapu jagad manfaat ilmu puter giling membuka mata ghaib menarik istri yang kabur penampakan hantu penangkal santet menurut islam penangkal santet tanah kuburan penetapan bulan ramadhan pengertian puasa ramadhan. rapal ajin lembu sekilan takut gagal tanda orang akan mati
Home » , , , , , » Mengenal Batara Kala,Jengklot Dan Hubungannya Dengan Pesugihan

Mengenal Batara Kala,Jengklot Dan Hubungannya Dengan Pesugihan

Assalamualaikum wr wb saudara muslimku, ada banyak persolan dalam hidup yang membuat kita selalu di goda untuk mendapatkan solusi masalah dengan isntan termasuk ketika manusia dalam keadaan susah makan dan tidak punya harta maka godaan untuk mendapatkan uang secara cepat sangat terasa. Dan dunia modern ternyata tak memahami hal hal mistis di sekitar kita meski di sangkal tetapi sering kita lakukan.

Fenomena batara kala dan jenglot sudah sangat sering kita dengar apalagi jika kamu berada dalam wilayah jawa tengah sampai jawa timur maka itu hal yang lumrah. Disini mari kita coba kenali lebih dekat.

Batara kala dan jenglot jika ada yang bilang sama maka ia sudah pasti kurang teliti, batara kala berbentuk mirip dengan jenglot tetapi yang membedakan adalah makanan dan juga taring. Jika batara kala (BK) tidak memiliki taring dan makanannya tidak selalu darah,kadang ada golongan yang memakan minyak sebangsa misik atau bunga gading dan tidak memakan tuannya. Kelebihan lain dari BK adalah dia bisa dijadikan sebagai pengamen didunia ghaib yang mana sekali ngamen milyaran dan bisa dijadikan sebagai penjaga rumah dan toko.

jenglot mempunyai ciri bertaring serta meminum darah manusia sebagai makanannya sehingga berbahaya bagi pemiliknya karena dia akan memakan siapa saja termasuk tuannya jika merasa lapar. kelebihan jenglot adalah bisa dijadikan penjaga yang sangat ampuh dan jarang bisa digunakan sebagai pengamen.

Baik BK ataupun Jenglot mempunyai umur yang berbeda beda, perbedaan umur ini membuat ukuran dan kesaktian mereka juga berbeda, semakin kecil ukurannya semakin tua dan sakti. Umunya jenglot dan BK berukuran 12 sampai 2 cm jadi yang paling banyak ditemui paling yang berukuran 12 sampai 7 cm sedangkan 2 cm menurut pengalaman hanya pernah ditemui satu kali di daerah banyuwangi Jawa Timur.

Asal usul BK dan Jenglot
 Ilmu Batara karang suatu ilmu keabadian ia akan hidup kekal abadi didunia, dan tubuhnya pemilik ilmu ini mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki tidak akan bisa ditembus oleh senjata jenis apapun, baik senjata api maupun senjata tajam, senjata tumpul dan senjata lainnya. siapapun yang mampu menguasai ilmu tersebut jelas bukan sembarangan orang.

Efek samping bagi siapa pun orangnya yang memiliki ilmu tersebut jika kelak mati akan susah matinya, takkala ia mati pun ilmunya tidak akan musnah, dan rohnya tidak akan diterima Tuhan tak hanya itu, bumi pun akan menolaknya, sebab tubuhnya tidak akan hancur walau sudah dikubur beberapa ratusan dan ribuan tahun. Dan binatang-binatang semacam cacing atau belatung yang berada didalam tanah juga tak sudi mengerogotinya,

Meski begitu sampai sekarang banyak sekali orang yang memburunya untuk dijadikan pengamen di alam ghaib untuk menarik uang dari bank goib. Dan sekali narik bisa sampai 2 milyard.

5 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...














































































































































































    BalasHapus
  2. bulu perindu kunjungi : http://cakramahkota.blog2an.com

    BalasHapus
  3. OPPO POKER BONUS NEW MEMBER 20.000!!!
    CHAT SKRG JUGA DI LIVECHAT TER-RAMAH DAN TERPERCAYA OPPO POKER!

    BalasHapus
  4. Jasa supranatural aliran putih padepokan Mliwis putih hub: 081567662467

    BalasHapus