Labels

Kebatinan Ilmu Supranatural Kanuragan Olah Spiritual buka aura Doa dan amalan Kebal Kejawen Ilmu menghilang batu akik bertuah batu merah delima Kesehatan Mata bathin batu bertuah guna guna ilmu trawangan manfaat Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam tubuh manusia Kesurupan Pagar Ghaib akik Junjung drajat gangguan setan ilmu kebal jenis batu mulia yang disukai Jin mantra ilmu melindungi uang dari tuyul mengisi benda bertuah santet Babi ngepet Bentuk Jin Yang Suka tinggal Dalam Batu Akik Doa pawang hujan Doa puter giling Joyoboyo Pengasihan Ramalan Susuk bacaan pembuka aura wajah batu akik kebal santet berbagai cara menarik berbagai wirid penangkal santet doa agar rumah tangga rukun gangguan jin mengusir tuyul pintu rejeki Akik Sulaiman Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam Batu Akik Batu Jin Bulan suci Ramadhan Doa harian membuka aura wajah Doa rujuk kembali Ilmu Laduni Ilmu makrifat Inti sari Ilmu Laduni. Keutamaan Ramadhan Kewajiban Menutup Aurat Bagi Wanita Kunci ilmu trawangan Penangkal santet Posisi tidur yang baik menurut Islam Posisi tidur yang bisa menangkal santet Sedekah Tahi lalat Takut hantu Tanda tanda kematian alam barzah alam kubur amalan puter gilin asal usul jenglot berbicara dengan orang mati bisnis valas blokir ilmu teropon cara alami penangkal santet cara belajar ilmu supranatural cara melindungi diri dari dosa cara melindungi diri dari santet doa agar rumah tangga harmonis doa agar suami setia doa agar suami/istri kembali doa biar rumah tangga harmonis doa dan amalan penangkal santet paling ampuh doa istri untuk suami doa memindahkan hujan doa rujuk suami istri doa sapu jagad doa supaya rumah tangga harmonis dosa penghalang jodoh ekonomi hantu harga jenglot hijab syar i masa kini. ilmu batara kala indra ke 6 jenglot menurut islam jerat setan kegunaan jenglot keutamaan doa sapu jagad. manfaat doa sapu jagad manfaat ilmu puter giling membuka mata ghaib menarik istri yang kabur penampakan hantu penangkal santet menurut islam penangkal santet tanah kuburan penetapan bulan ramadhan pengertian puasa ramadhan. rapal ajin lembu sekilan takut gagal tanda orang akan mati
Home » , , » Doa Agar Suami Setia Meski Di Perantauan

Doa Agar Suami Setia Meski Di Perantauan

Mencari nafkah kadang dilakoni suami untuk mencukupi kebutuhan seluruh keluarganya sampai ke negeri seberang, dan menjadi dilema bagi istri dirumah yang berharap keberkahan dari usaha suaminya. Tetapi setiap saat bisa saja godaan datang dari sekitar kita, bisa dari orang terdekat yang bahkan tidak pernah kita pikirkan. Salah satu harapan para istri yang dirumah agar suaminya selamat dan tetap setia padanya. Dan istri yang baik akan selalu berdoa kepada Allah SWT.

Berikut ini beberapa rangkuman doa agar suami tetap setia pada istri di rumah,
Beberapa doa-doa dibawah ini bisa Anda amalkan disetiap sujud Anda yakni bisa dibaca setelah sholat fardhu, untuk memohon supaya rumahtangganya tenteram, dan semoga Allah SWT menutup pintu hati suami yang ingin selingkuh dan kawin lagi. Amien. Berikut bacaan doa istri untuk suami agar setia;

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

    Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku

Doa agar suami istri rukun selalu

Selain lafadz diatas, Anda juga dapat membaca ayat Alqur'an surat Ali Imran ayat 31 sebagai salah satu Doa Istri untuk Suami agar setia, tidak selingkuh dan Kawin Lagi. Sebagaimana sebuah wasilah mengatakan "Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya"

Dan berikut adalah lafadz bacaannya:

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)   ١
Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

    Artinya :
    Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)

 Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a, sesungguhnya Rasulullah s.a.w bersabda di dalam Hadis Qudsi:

"Tidak ada balasan kecuali surga bagi hambaku yang beriman yang telah Aku ambil kembali kekasihnya (Aku mematikan seseorang yang disayanginya seperti anak, adik-kakak,  dan siapa saja yang di sayangi oleh seseorang) dari kalangan penghuni dunia dan dia hanya mengharapkan pahala daripadaKu (dengan bersabar). " (Hadis riwayat Imam Bukhari).

Kesimpulan dari hadis diatas bahwa tabah dan sabar menghadapi musibah adalah merupakan tanda-tanda kesempurnaan iman ketika keluh-kesah dan bimbang adalah merupakan tanda-tanda kelemahan iman.

Untuk para isteri atau suami yang sabar dengan pasangan masing-masing ingat hadis Nabi SAW ini. Jika rumahtangga anda dilanda badai dan topan sebenarnya Allah SWT sedang menguji anda, apakah anda sabar ataupun tidak.

Sabda Rasulullah SAW:

"Apabila Allah kasihkan seseorang hamba, niscaya Dia akan mengujinya dengan bala' untuk mendengar doa dan rayuannya"

Rumah tangga yang aman sejahtera bisa jadi  mimpi buruk karena beberapa faktor. Diantaranya adalah:-
-          Suami selingkuh dengan wanita lain
-          Suami tukang judi, mabok dan minum-minuman keras
-          Isteri punya PIL atau pria idaman lain
-          Suami temperamen atau istri yang suka membantah
-          Dan lain-lain

Nah dengan keluarga yang dibangun atas dasar mencari ridhlo Allah maka semua hal bisa berarti ibadah termasuk menjaga keutuhan rumah tangga , agar satu sama lain tetap setia. amiin.
Doa dan amalan penangkal santet ampuh

2 komentar: